Sabtu, 05 Maret 2016

Presentasi Dan Evaluasi Proyek Website SD

PRESENTASI DAN EVALUASI PREOYEK WEBSITE SD
 (SEKOLAH DASAR)

Setelah pembentukan kelempok pada hari Rabu Dan pada setiap kelompok itu di beri proyek yaitu  pembuata website sekolah. setiap kelompok terdiri dari   4 - 5 orang. Dan akhirnya tebentuk kelompok saya yaitu yang terdiri dari 
4 Anggota yaitu :
1. Aggung.
2. Fatchur.
3. Khusnul.
4. Erma Tiana.

Dan setelah kia dibentuk kelompok kitapun mulai mendiskusikan mengenai website yang akan kita buat dan kita sepakati untuk pembuatan website sekolah dasar. mulai dari tamplate website, sistem. dan lain-lain sekaligus pembagian tugas untuk pembuatan website tersebut.
Dan Setelah bebrapa hari kita mengerjakan  proyek kelompok tersebut tiba di hari sabtu kita untuk presentasi dan evaluasi mengenai hal-hal website yang kita buat tersebut.




Gambar di atas ini adalah suasana saat kita sedang presentasi . pada saat presentasi kita sangat grogi karena kami baru pertamakali melakukan presentasi.

Dan gambar di atas merupakan kumpulan file-file dan tampilan website yang kami buat.


Souce Code/koding untuk membuat tampilan website ini.yang membuat tampilan di atas adalah saudara aggung. dia menggunakan coding bootstrap,php, html. dan juga css.



Dan di atas ini adalah menu-menu dan fitur-fitur dari wessite yang kamibuat memang belum jadi si hanya beberapalaman yang sudah hampir jadi 100.%

 Ini adalah tampilan login administrator website yang kami buat.
Dan setelah kita login sebagai administrator maka kita akan masuk ke halaman admin. dan di halam admin ada beberapa menu-menu di antaranya yaitu seperti gambar di ata ini. gambar di atas adalah laman daftar cerita.
.......selesai........
Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar, yang baik akan di balas dengan baik Pula.
Komentarmu Cerminan Hidupmu.