Rabu, 06 April 2016

Konfigurasi Cms Lokomedia

Hay temen-temen ....... kali ini saya akan memposting mengenai konfigurasi /oprek cms lokomedia yang saya install kemarin.nah untuk tahu menu dan fitur-fitur yang terdapat di cms lokomedia kita perlu melakukan konfigurasi/oprek cms lokomedia tersebut.okk kali ini saya akan mengoprek cms lokomedia tetapi hanya beberapa saja... seperti menambahkan user,berita dan lain-lain.

1. Menambahkan User/Buat user baru.
 Didalamn halaman administrator terdapat menu manajemen user.  nah di menu ini lah kita bisa menambahkan user baru.
 

 
 Namun di dalam halam user hanya terdapat beberapamenu saja. seperti pada gambar di bawah ini.
 
2. Menambahkan Kategori.
     Disini saya coba untuk menambahkan kategori  ebook di dalam menu kategori.
 
di atas saya menambahkan kategori ebook.
3. Menambahkan Berita
 

 
Di atas saya menambahkan berita baru yaitu berita terkini.

4. Menambakan Banner.

Di atas saya menambahkan banner sekolah saya yaitu smk muhammadiya 1 weleri yang nantiya tampil di bagian pojokbawah sebelah kanan di halaman website.
5. Menambahkan file Download.


 Di atas saya menambahkan file download yaitu ebook mysql dan itu busa di download di menu download pada halaman website.
Sekian dulu postingan saya kali ini semoga bermanfaat dan anda bisa mengenbangkan sendiri sesuka hati anda.... dan apabila ada kesalahan dari postingan saya kali ini saya minta maaf .......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar, yang baik akan di balas dengan baik Pula.
Komentarmu Cerminan Hidupmu.