Kamis, 12 November 2015

langkah langkah menginstal aplikasi browser tanpa download.

kali ini saya akan berbagi info mengenai mengembangkan browser setelah di instal linux.
apabila anda baru saja menginstal linux anda bisa memakai langkah langkah berikut ini untuk mengembangkan browser anda . berikut langkah-langkahnya :
1anda harus memebuka open menu unuk menyeting browser anda sesuka hati anda

2 anda memilih preferences lalu lakukan hal seperti pada gambar di bawah kemudian tulis pada kolom kedua yaitu https.//wwwgoogle.co.id supaya halaman yang muncul pertama ketika anda membuka browser langsung ke google.


3.lalu langkah yang ketiga yaitu anda membuka lagi seperti langkah yang pertma kemudian pilihlah add_ones kemudian akan muncul laman seperti gambar di bawah. kemudian anda cari aplikasi yang ingin anda gunakan. lalu setelah itu di.instal.

 4.kemudian anda klik pilihan extensions untuk melihat aplikasi apa saja yang telah anda pilih dan di instal.
5.kemudian anda merefres setelah itu buka broser kembali maka akan muncul aplikasi-aplikasi yang telah anda pilih dan anda instal tadi di atas pojok swamping menu.

nah gampang dan simpelkan tanpa harus mendowlod aplikasi anda sudah bisa memakai aplikasi yang sudah di sediakan  linux. itilah kelebihan niluxndi banding os-os lainya. tapi bukan hanya itu saja massih banyak kelebihan linux-linux lainya.
demikian informasi dari sya selamat mencoba yaa. anda tidak akan bisa tanpa mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar, yang baik akan di balas dengan baik Pula.
Komentarmu Cerminan Hidupmu.