Sabtu, 02 Januari 2016

Html Plugins

Assalamuaalaikum wr.wb
 Kali ini saya akan membagi informasi mengenai enskripsi html tentang plugin.
Yaitu ada beberapa plugin  antara lain.
  1. Html plugin  object  <object data="nama file> </object>. ini adalah enskripsi html plugin yang menggunakan object
  2. html pugin embed <embed src=" nama file.type"></embed> ini adalah enskripsi html plugin embed.
  3. html plugin iframe <iframe ="namafile.type"></frime> ini adalah enskripsi html plugin iframe
Dan saya telah mencoba menggunakan dua plugin di atas yaitu object dan embed. dan saya mencoba untuk upload tampilan web. dan video. berrikut adalah enskripsinya.
 <html>
<head><title>mn</title></head>
<body>
 <object data="links.html"></object><br>
<embed src="index.png"></embed><br>
<iframe src="al-ghozali.mp4"></iframe>
</body>
</html>
Maka akan muncul tampilan berikut ini  dan video yang anda upload akan otomatis memutar sendiri tanpa anda play. di browser anda.
 
Nah dari tampilan di atas tersebut. tampilan yang paling atas merupakan tampilan halam web yang telah saya buat. dengan menggunakan html plugin object.
Tampilan yang Kedua adalah sebuah foto yang saya upload di atas menggunakan enskripsi html plugin embed.
Tampilan ke tiga itu adalah sebuah video yang saya upload menggunakan enskripsi html plugin iframe.
 :::::::selesai:::::::::
Selamat mencoba.dan berhasil enskripsi diatas mengambil langsung dari  url http://www.w3schools.com/    
Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar, yang baik akan di balas dengan baik Pula.
Komentarmu Cerminan Hidupmu.