Selasa, 01 Desember 2015

HAL-HAL YANG DILAKUKAN SETELAH INSTALL SERVER.

1.Installation proxmox
Proxmox Virtual Environment, atau Proxmox VE, adalah open source lingkungan virtualisasi server. Ini adalah Debian berbasis distribusi Linux dengan kernel RHEL dimodifikasi dan memungkinkan untuk menyebarkan dan mengelola mesin virtual dan kontainer. [2] [3] Proxmox VE termasuk konsol Web dan perintah baris alat, dan menyediakan SISA API alat bantu pihak ketiga . Dua jenis virtualisasi yang didukung: kontainer berbasis dengan LXC (mulai dari versi 4.0 menggantikan OpenVZ digunakan dalam versi hingga 3,4 termasuk [1]), dan virtualisasi penuh dengan KVM. 
kunjungi halaman berikut untuk tutorial install.
https://pve.proxmox.com/wiki/Installation#Install_Proxmox_VE_server 
2.installation vm. form iso
 Mesin virtual atau mesin maya (Inggris: virtual machine, disingkat vm) dalam ilmu komputer adalah implementasi perangkat lunak dari sebuah mesin komputer yang dapat menjalankan program sama seperti layaknya sebuah komputer asli.
kunjungi laman berikut jika ingin melihat tutorial install. https://installation vm(virtual mechin).com
3. installation Debian
Debian adalah sistem operasi free (dari kata freedom yang berarti kebebasan) untuk komputer anda. Sistem operasi adalah sekumpulan program-program dasar dan berbagai utilitas yang diperlukan komputer anda untuk bisa bekerja.
kunjungi halaman berikut untuk tutorial install.
https://www.installation debian.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar, yang baik akan di balas dengan baik Pula.
Komentarmu Cerminan Hidupmu.